Sunday, October 28, 2018

Tidak Disangka Ternyata Penyanyi Dangdut Asal Cianjur Ini Telah Meninggal Dunia

Decha Stardut pernah mengisi panggung hiburan musik dangdut dengan suara khasnya, namun sayang, namanya berkibar tak lama, dara muda ini harus layu karena digerogoti penyakit serius, akhirnya pada Rabu 15 Januari 2014 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Decha menghembuskan napas terakhirnya.


Decha meninggal dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Setelah mengalami sakit tifus, tak lama Decha mengalami peradangan di paru-paru hingga berevolusi jadi sakit komplikasi.


Tubuhnya terlihat sangat kurus, hanya tinggal kulit membalut tulang. Kondisi tubuh Decha seperti itu mengundang spekulasi jika tubunya bisa kurus karena digerogoti virus AIDS. Dani Suhadi selaku kakak ipar pertama Decha ditanyakan kabar ini malah menanggapi dengan santai.

“Itu rumor. Ngomong satu jengkal kan jadinya beberapa meter. Yang penting keluarga tahu sendiri sakitnya seperti apa,” kata Dani ketika berbincang dengan Okezone via telefon, Kamis (16/1/2014).

Lesti Sebagai Penerus


Beruntung Cianjur kembali melahirkan penyanyi dangdut berbakat, Lesti Andryani. Ia merupakan pemenang D Academy yang ditayangkan Indosiar. Ia dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dalam penampilannya.

Dia berasal dari Cianjur selatan tepatnya Kp. Pamoyanan Cibinong Tanggeung. Sejak ia selalu muncul ditelevisi dia menjadi idola baru dan kebanggan masyarakat cianjur terutama ketika mendapatkan juara 1 Dangdut Academy di indosiar.

Sumber
Comments


EmoticonEmoticon