Monday, November 5, 2018

Reaksi Shahrukh Khan dan Salman Khan Bertemu Orang Miskin, Sungguh Berbeda!

Bintang Bollywood hidup dengan harta berlimpah. Tak heran jika banyak orang yang ingin tahu sikap mereka jika bertemu dengan pengemis.


Seperti dilansir womansera.com (17/08/17), aktor terkenal Shahrukh Khan pernah saat turun dari mobil mewahnya dihadang seorang pengemis yang menghiba padanya. Bagaimana reaksi bintang Kuch Kuch Hota Hai itu?

Sungguh di luar dugaan! SRK langsung meminta stafnya agar memberinya makanan. SRK juga meletakkan telapak tangannya di kepala pengemis itu tanda meberi berkah orang India.


Sementara itu aktor Salman Khan yang dikenal dermawan, pernah suatu malam saat ke luar dari restoran melihat anak jalanan. Anak itu menjual majalah dan balon. Apa yang kemudian dilakukannya sungguh mengejutkan.

Pemain film Bajrangi Bhaijaan ini langsung memeluk anak itu dan juga memberinya uang dalam jumlah yang besar. Karuan anak penjual majalah itu tersenyum senang mendapat perlakuan dari seorang bintang Bollywood.


Ada lagi aktor Zayed Khan yang juga baru pulang dari pesta saudaranya. Saat di jalanan dia melihat sejumlah anak-anak jalanan. Dia langsung menggendong salah satu yang terkecil dan mengecupnya.

Tidak jelas apakah aktor Main Hoon Na itu memberi sejumlah uang atau tidak. Yang penting dia sudah bersikap baik kepada orang miskin.

Referensi: womansera.com/shocking-bollywood-celebs-react-beggars-ask-money/

sumber
Comments


EmoticonEmoticon