Monday, November 5, 2018

Tak Mau Kalah Dengan Maia Estianty, Lihat Yang Dilakukan Ahmad Dhani

Pasca resmi menikah dengan pengusaha kaya raya Irwan Mussry, Maia Estianty kerap membagikan foto keluarga barunya lewat akun Instagram pribadinya.


Tak hanya mengunggah fotonya bersama sang suami.

Ia pun mengunggah foto keluarga terbarunya, lengkap bersama suami serta ketiga putranya, Al, El dan Dul.

Foto-foto yang diunggah Maia Estianty terlihat diabadikan saat momen pernikahannya di Jepang, Senin (29/10/2018) kemarin.

Banjir ucapan dan doa pun mengalir di akun Instagram ibu tiga orang anak ini, bahkan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry disebut netizen sebagai Hari Bahagia Nasional.


Pasca lima hari pernikahan Maia Estianty, Ahmad Dhani pun seakan tak ingin kalah bahagianya dengan sang mantan istri.

Dilansir Kapanlagi.com (3/11/2018) banyak netizen yang menduga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela seperti tak mau kalah dengan mantan istri, yaitu Maia Estianty yang telah menemukan suami barunya yang lebih kaya daripada Ahmad Dhani, lihat saja apa dilakukan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengunggah foto keluarga besarnya dalam akun Instagramnya, @ahmaddhaniprast.

Dalam foto tersebut tampak Dhani bersama istrinya Mulan Jameela dan kedua anak mereka, Safeea Ahmad, dan Ahmad Syailendra Aerlangga alias Muhammad Ali.

Tampak pula tiga putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Mereka mengenakan kemeja hitam dan dasi berwarna putih yang seragam.


“Anak-anak adalah harta yang paling bernilai harganya. Seorang ayah akan rela melakukan apa saja," bunyi tulisan yang tertera pada foto yang diunggah Dhani.

Tak lama berselang, pria yang tersandung kasus persekusi itu juga mengunggah foto lagi.

Dalam foto tersebut, selain Dhani, Mulan, Al, El, Dul, terlihat juga putra dan putri Mulan dari pernikahan sebelumnya, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

Dhani menyebutkan, bahwa foto tersebut diambil ketika Mulan mengandung putranya.

"MUHAMMAD ALI di perut Mulan, Baru di buat," tulis Dhani.

Sontak melihat postingan tersebut warganet menilai Ahmad DHani cemburu lantaran sebelumnya Maia Estianty sang mantan istri juga memamerkan foto keluarga lengkapnya dengan suami barunya, Irwan Mussry.

“Masang beginian biar d kira bahagia?? Kasiaaan.... Trlalu memaksakan diri... @ahmaddhaniprast jauh sama bund May .. @maiaestiantyreal kereeen abiiiiz..”
“Kebakaran Jenggot Panas ya serasa terbakar sampai gosong..”
“Cemburu menguras hati yaa ahmad dani…”
“Kepanasan ya liat postingan keluarga mantan @ahmaddhaniprast..”
“Hijabnya mulan kok bongkar pasang pakde.... Acem mainan bocah”


Bagaimana tanggapan kalian, apakah benar pria setampan Ahmad Dhani cemburu?

sumber
Comments


EmoticonEmoticon