Thursday, December 27, 2018

Dipaksa Menikah Karena Takut Foto Syur-nya disebar, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Dilansir tribunnews.com 30/10/2018, kisah ini dialami oleh artis cantik Aurelie Moeremans. Saat usianya masih 18 tahun, Auerelie terpaksa menikah dengan Roby Tremonti lantaran takut foto syurnya disebar. Bahkan, pernikahannya tak tercatat negara dan tak dihadiri kedua orang tuanya.


"Akhirnya mereka (Roby dan pengacara) ketemu gereja yang bisa nikahin dua orang, tanpa ada nya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja," ujar Aurelie.

Saat masih pacaran, Auerelie sering mendapat tekanan dan ancaman dari Roby. Bahkan, Aurelie pernah mengaku diminta Roby untuk mengirimkan foto tel4nj4ngnya, dengan wajah yang jelas terlihat. Nah, foto itulah yang digunakan Roby sebagai alat untuk mengancam jika Aurelie tak memenuhi keinginannya, salah satunya pernikahan.


“Dia minta ( i know… ) foto tel4nj4ng aku dan muka aku harus jelas di fotonya," ungkapnya.

Terpaksa menikah karena foto tel4nj4ngnya takut disebar, bagaimana nasib Aurelie Moeremans?

Dilansir tribunnews.com 30/10/2018, Auerelie yang kini menjalin kasih dengan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello, sempat vakum dari dunia hiburan. Namun, nampaknya Aurelie akan kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah judul sinetron.

Aurelie Moeremans mengaku tertarik untuk kembali memainkan sinetron setelah empat tahun vakum karena ingin mengobati kerinduan di dunia akting.

“Aku main sinetron lagi setelah tiga atau empat tahun yaa, udah cukup lama. Kangen ya kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” tuturnya seperti dikutip tribunnews.com 30/10/2018.

Sumber
Comments


EmoticonEmoticon