Thursday, December 27, 2018

Seharusnya Jangan Luna Maya, Inilah 2 Artis Yang Lebih Pantas Untuk Menjadi Suzanna

Nama Suzanna kembali menjulang tinggi ketika film Suzanna mulai rilis di bioskop tanah air. Ya, meskipun sosok itu sudah lama tiada namun pesona itu sepertinya tak akan lekang dimakan waktu.


Dan siapa Suzanna selanjutnya kerap menjadi topik menarik untuk dibahas. Nah kini nama Luna Maya sedang melambung tinggi karena ia telah didapuk untuk memerankan sosok Suzanna yang fenonemal itu. Namun seharusnya jangan Luna Maya, inilah 2 artis yang lebih pantas untuk menjadi Suzanna.

1. Prilly Latuconsina


Ya, sejatinya nama Prilly patut diperhitungkan untuk bisa menjadi Suzanna yang selanjutnya. Untuk perkara wajah dan kemiripan fisik, tentulah hal itu bisa dibantu dengan riasan yang prima. Dan ini sama halnya dengan yang dilakukan terhadap Luna Maya bukan?

Untuk akting, Prilly juga memiliki akting keren, dan menariknya, bermain film bergenre horor bukan hal yang baru bagi artis cantik itu. Bahkan film horor yang dibintanginya laris manis di pasaran.

2. Dewi Persik


Anda tentu tahu bahwa beberapa tahun silam Dewi Persik sangat identik dengan film-film horornya bukan? Dan kita harus mengatakan bahwa penampilan Dewi Persik sangat ditunggu pada saat itu?

Sumber
Comments


EmoticonEmoticon